Thursday, February 24, 2011

Game Battlefield 3 Dirilis Pertengahan Tahun Ini

Battlefield 3
CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) mengumumkan kalau mereka akan merilis game first person shooter, Battlefield 3, pada pertengahan tahun ini untuk konsol game PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Kelanjutan dari game 'Battlefield 2' yang diluncurkan pada tahun 2005 ini masih berkisah tentang peperangan Angkatan Laut AS. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Kamis (24/2/2011).

EA dan studio pengembang Battlefield 3, DICE, mengatakan bahwa Paris, Teheran dan New York, adalah kota-kota lokasi game tersebut mengambil jalan cerita.

Battlefield 3 hadir dengan cara permainan single-player, cooperative action dan multiplayer. Source

"Game Battlefiled 3 tetap menghadirkan ciri khas dari game tersebut, dan bahkan menghadirkan beberapa bagian yang disukai oleh penggemar lamanya," ujar Patrick Bach, Executive Producer dari Battlefield 3, dalam sebuah pernyataan.

EA nantinya juga akan meluncurkan Battlefield edisi terbatas, yang sudah termasuk seperangkat dari peta yang bisa diunduh, bersama dengan senjata lama dan kendaraan dari game Battlefield 2.

Game Battlefiled 3 akan menggunakan mesin Frosbite 2, sebuah peningkatan dari teknologi yang biasa digunakan untuk game semisal Battlefield 1943 dan Bad Company 2.

Menurut Game Informer, Battlefield 3 meningkatkan kualitas sebelumnya dari game Battlefield 2.

No comments:

Post a Comment