Wednesday, February 23, 2011

iPad 2 Meluncur 2 Maret?

iPad 2 disinyalir bakal diperkenalkan pada 2 Maret
CALIFORNIA - Meski dikabarkan mengalami keterlambatan pengapalan, Apple disinyalir bakal memperkenalkan iPad 2 secara resmi, pekan depan.

Kara Swisher dari All Things Digital mengklaim, beberapa sumber mengatakan, Apple akan meluncurkan iPad 2 pada acara media di San Francisco pada 2 Maret. Demikian seperti dilansir Yahoonews, Rabu (23/2/2011).

Apple sendiri belum mengkonfirmasi pelaksanaan acara tersebut. Namun, menurut Swisher, perusahaan asal Cupertino itu cukup antusias untuk memperkenalkan iPad 2 yang telah lama dinanti. Diperkirakan, acara media itu bakal dihelat di Yerba Buena Center for the Arts di San Francisco.

Kabar ini mencuat hanya beberapa jam setelah pengapalan iPad disinyalir mengalami penundaan. Jika sebelumnya Apple berencana mengapalkan iPad 2 mulai April, sejumlah media melaporkan distribusi baru bisa dilakukan Juni, akibat produksi yang sempat tertunda.

Meski demikian, peluncuran iPad 2 tampaknya memang tinggal menunggu waktu. Sejumlah operator iPad telah memberikan sinyal kedatangan seri lanjutan komputer tablet kebanggaan Apple itu dengan menurunkan harga hingga titik terendah demi menghabiskan stok. Penurunan harga ini terjadi pada semua seri iPad, mulai dari wifi 64GB hingga model 3G.

No comments:

Post a Comment