Tuesday, February 22, 2011

Motion Webcam

Motion Tracking Webcam. (Foto: otakku.com)
Motion Tracking Webcam.

LOS ANGELES (Berita SuaraMedia) - Kamera pengintai (CCTV) kini semakin canggih. Motion Tracking Web Camera meskipun memiliki harga terjangkau tapi memiliki fitur canggih bisa mengikuti gerak sebuah benda.

Motion Tracking Web Camera adalah web camera dengan fitur canggih dan harga yang masuk akal.
Web Camera yang satu ini mempunyai fitur "motion tracking".
Teknologi  ini memungkinkan kamera terus mengikuti pergerakan seseorang dan sangat berguna bila dijadikan sebuah kamera pengintai/ keamanan.Source
Sebagai kamera pengintai, web kamera ini bisa otomatis menyala apabila menditeksi adanya gerakan serta dapat mengirim pesan (email) ke pengguna untuk memberitahu adanya seseorang di dalam ruangan tersebut.
Melalui koneksi internet, kita bahkan bisa melihat langsung situasi di dalam ruangan dimanapun berada baik melalui komputer, notebook maupun ponsel.
Sebagai web kamera yang dapat bergerak, kemampuannya untuk bergerak adalah 180° untuk berputar ke kanan dan kiri serta 60° untuk bergerak ke atas.
Prinsipnya sama dengan camera CCTV dengan koneksi ethernet/ WiFi.
Tetapi bedanya web kamera yang satu ini harus disambungkan ke komputer terlebih dahulu dan berarti komputer harus menyala setiap saat.
Berbicara mengenai harga, setidaknya web Web kamera ini lebih murah dibandingkan dengan CCTV dengan koneksi ethernet/ WiFi US$ 89,95 atau sekitar Rp 900.000 saja. 

No comments:

Post a Comment